Bhabinkamtibmas Desa Bora Hadiri Undangan Rapat Persiapan Lomba Pacuan Kuda




SIGI - Tribrata/Polsekbiromarunews - Bhabinkamtibnas Desa Bora Polsek Biromaru, Polres Sigi Aipda I Nyoman Asik Gunawan menghadiri undangan  rapat persiapan pelaksanaan Lomba Pacuan Kuda Tadulako Cup 2022, yang bertempat di aulah Kantor desa Bora.Jumat (12/8/22).

Turut hadir dalam kegiatan rapat yang berlangsung di aulah kantor Desa Bora itu, Kepala Desa Bora ( Kusmayadi ), EO  event organizier  ( Abd Razak dan Syeban Ali ), Babinsa Bora (Sertu Candra Dicky), Bhabinkamtibnas Bora (Aipda I Nyoman Asik), Kepala Dusun  1,2 dan 3 Desa Bora serta pafa ketua RT Desa Bora.
6. Para RT Se-Desa Bora

Lomba Pacuan kuda Tadulako Cup 2022 di selenggarakan  dalam rangka memeriahkan HUT RI yang Ke - 77 tahun 2022. yang rencanaya di laksanakan mulai tanggal 27 hingga 28 Agustus  berlokasikan di arena  pacuan kuda Desa Bora, Kecamatan Sigi Kota, Kabupaten Sigi.

Aipda Nyoman Asik Gunawan mengungkapan, Kegiatan rapat bersama ini dilaksanakan untuk membahas semua persiapan - persipan termasuk keamanan saat kegiatan berlangsung serta penerapan Protokol kesehatan pada lokasi kegiatan. 

"Rapat bersama ini untuk membahas persiapan-persiapan dalam rangka penanganan keamanan, baik Prokes maupun keamanan dalam lomba pacuan kuda itu, " Ungkap Aipda Nyoman Asik Gunawan.

Lebih lanjut, Aipda Nyoman Asik menjelaskan, Pada dasarnya kami dari pihak keamanan (Bhabinkamtibmas) siap mendukung untuk mensukseskan dan juga mengamankan jalannya Lomba pacuan kuda itu.

Usai rapat, seluruh peserta rapat langsung mengecek kondisi arena lapangan yang akan di gunakan lomba pacuan kuda.(*)
Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1