Jaga Situasi Kamtibmas Yang Kondusif Paska Bentrok Pemuda Di Desa Kalawara, Polres Sigi Tingkatkan Patroli Dialogis


 Sigi - Minggu, (28/08/2022) Guna menciptakan Situasi yang Aman Dan Kondusif paska perkelahian kelompok pemuda, Polres Sigi menggelar Patroli dialogis kewilayah krawan.


Dalam patroli kali ini Piket Pawas Polres Sigi Ipda Sunardi bersama personel gabungan Fungsi Polres Sigi melaksanakan patroli di seputaran wilayah Desa Maku, Desa Sidondo, Desa Sibowi, Desa Sibalaya, Desa Lambara, Desa Kalawara, Desa Pandere, Desa Paluki.


Dalam patroli kali ini , Piket Pawas Polres Sigi Ipda Sunardi mengajak personel gabungan Fungsi Polres Sigi Himbauan-himbauan kamtibmas kepada warga agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah desanya masing-masing.


Lanjut Ipda Sunardi Mengatakan terkait beberapa beberapa aksi aksi kekerasaan dan perkelaian antar pemuda di wilayah sigi di himbau kepada masyarakat agar tidak mudah terprovokasi dan terpancing akan isu - isu yang belum tentu kebenarannya terlebih hal hal yang dapat menimbulka kerawanan kamtipmas,


Mari gunakan bhabinkamtibmas, Babinsa atau pemerintah desa untuk mengklarifikasi setiap imformasi dan sebagai sarana untuk berkoordinasi, sehingga setiap kejadian akan tertanggani dengan lebih baik.


Lanjut beliau juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kab. Sigi agar tidak lagi mengkonsumsi miras apalagi sampai menjualnya, karena sesuai dengan data kejadian kriminalitas yang terjadi diwilayah kita ini, hampir semua diawali dengan minuman keras. Tutupnya. 


[Humas Polres Sigi]

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1