Kapolsek Biromaru, Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Ponpes An Nur Buuts Di Ddsa Lolu



Sigi-Tribrata/Polsekbiromarunews – Kapolsek Biromaru Polres Sigi Akp Abdul Azis S.H., menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan Pondok Pesantren An Nur Buuts  di Desa lolu, Kecsmatsn Sigi Biromaru, Kabupaten Sigi. Senin (22/8/2022).

Pada kesempatan tersebut tampak hadir
Plt Kepala kementrian agama kab. Sigi yahya, S.Ag., MM, Plt kabag kesra kab. Sigi Mihaimin, S.Ag, Waka polres sigi Kompol Kiki Kristina, S.Sos, S.H., Camat Sigi Biromaru Mohamad Zain  S.Sos.,  Kapolsek Biromaru Akp Abdul Azis,  S.H., Anggota  DPRD Kabupaten Sigi Jamaluddin l.nusu, SE, Ketua Pimpinan ponpes H. Limra, LC., M.pd, Kepala desa lolu. dan tamu undangan lainya.

Kapolsek Biromaru Akp Abdul Azis S.H., mengatakan, kehadirannya di acara tersebut dalam rangka untuk menjalin silaturahmi dan sinergitas Polri dengan Pemerintah dan elemen masyarakat khususnya tokoh agama di kecamatan Sigi Biromaru.

“Kami hadir untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergitas Polri bersama tokoh agama khususnya di wilayah Kecamatan Sigi Biromaru. Semoga sinergitas ini dapat terus ditingkatkan khususnya dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Biromaru,” katanya.

Kapolsek Biromaru juga mengucapkan selamat kepada Ponpes An Nur Buuts atas dimulainya pembangunan.

“Semoga pembangunan Pondok Pesantren ini bisa berjalan lancar dan cepat selesai sehingga bisa dimanfaatkan masyarakat sekitar untuk melakukan ibadah dan kegiatan positif lainnya,” pungkasnya ( * )
Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1