Kapolsek Kulawi Hadiri Upacara Penurunan Bendera Merah Putih Tingkat Kabupaten


 Polres Sigi – Menutup rangkaian peringatan HUT RI ke-77, Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H.S.I.K.,M.H., Yang di wakili Kapolsek Kulawi Ipda Yohan Daud, S.Sos menghadiri Upacara Penurunan Bendera di gelar di Lapangan Pobia Desa Bolapapu Kec. Kulawi Kab. Sigi, Rabu (17/8/2022) sore.


Bertindak selaku inspektur upacara yakni Wakil Bupati Sigi Dr. Samuel Yansen Pongi, SE.,M.Si serta dihadiri Sekertaris Daerah Kab. Sigi Moh. Basyir Lainga,SE.,MP, Dandim 1306 diwakili Danramil Dolo Kapten Inf. Abd. Hafid, Para pimpinan OPD Kab. Sigi, Para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh perempuan serta para tamu undangan.


Kapolsek kulawi Ipda Yohan usai kegiatan mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan dukungan seluruh masyarakat dalam mensukseskan seluruh rangkaian kegiatan memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 ini.


“Alhamdulillah, seluruh rangkaian acara mulai dari renungan suci, pengibaran dan penurunan dapat berjalan dengan aman, lancar dan hikmat. Kegiatan Ini bisa terwujud karena adanya kerjasama seluruh aparat pemerintah dan dukungan warga masyarakat Kabupaten Sigi dan masyarakat Kulawi,” pungkas Kapolsek.


Usai upacara, dilanjutkan dengan sesi foto bersama seluruh perangkat upacara dan tamu undangan yang hadir.


[Humas Polres Sigi]

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1