Laksanakan Giat Sambang, Sat Binmas Polres Sigi Laksanakan Sosialisasi tentang bantuan tunai yang akan diberikan pemerintah kepada warga yang kurang mampu


 SIGI, – Guna mengntisipasi aksi kriminalitas dan ciptakan situasi yang kondusif, Kepada Masyarakat, Polres Sigi Terus meningkatkan kegiatan patroli sambang kewilayahan.


Seperti yang dilakukan Personel Sat Binmas Polres Sigi yang dipimpin oleh Aipda Yanti berikan himbauan kepada masyarakat tentang bagaimana pola hidup yang sehat, santun, berbudaya dan selalu memberi manfaat bagi sesama anak bangsa yang dilaksanakan di Pasar Pandede 

Kec. Marawola Kab. Sigi. Rabu, (31/08/22). Pukul 10.00 WITA.


“Sambang ini selain menjadi sarana pendekatan kepada masyarakat juga sebagai cara memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait tentang rencana pemerintah memberikan bantuan tunai kepada masyarakat ekonomi lemah sebagai kompensasi rencana pemerintah dalam menaikan harga BBM Bersubsidi”. Ucap Aipda Yanti. 


Lanjut Aipda Yanti Menjelaskan Selain itu dalam pelaksanaan patroli sambang kami juga menghimbau agar masyarakat  tetap senantiasa selalu mematuhi protokol kesehatan serta menjaga kebersihan diri dan lingkungan.


Sementara itu, ditempat terpisah Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K.,M.H melalui Kasat Binmas Iptu Azhari mengatakan sambang yang di laksanakan oleh personel Sat Binmas kali ini guna memberikan pemahaman kepada masyarakat akan pentingnya menjaga kamtibmas dengan melakukan pengamanan swakarsa, sekaligus sebagai sarana untuk menyampaikan program pemerintah yang tentunya harus dipatuhi dengan baik oleh setiap masyarakat serta selalu mentaati protokol kesehatan covid-19.


[Humas Polres Sigi]

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1