Peduli Warga, Kapolsek Biromaru Melayat ke Rumah Duka korban penganiayaan


 Sigi,- Kapolsek Biromaru AKP Abdul Azis S.H  bersama anggota melayat ke rumah korban pembunuhan, di desa pandere kecamatan Gumbasa kabupaten sigi, Minggu (28/8/2022).


Diketahui bahwa  tindak pidana penganiayaan yang mengakibatkan korban Lk. A(33) meninggal dunia akibat terkena sebatan parang didesa Kalawara kecamatan gumbasa.


Korban A sendiri merupakan warga desa pandere yang menjadi korban setelah pulang dari pesta pernikahan di desa Kalawara.


 Selaku pemelihara Kamtibmas di wilayah kedatangan Kapolsek Biromaru bersama rombongan sebagai bentuk kepedulian dan prihatin terhadap korban peristiwa ini, Kapolsek pun  menyampaikan rasa duka cita yang mendalam atas meninggalnya Lk. A. Didepan keluarga korban, Kapolsek juga menyampaikan bahwa kasus ini sedang ditangani oleh Sat Reskrim Polres sigi.


“Kedatangan kami ke rumah duka, disampimg menyampaikan duka cita dan rasa prihatin yang dalam atas kejadian ini dan berharap keluarga dapat bersabar dan mempercayakan kasus ini kepihak kepolisian.


Lanjut ungkapnya, kami juga berharap peran aktif semua pihak untuk membuat terang kasus ini.” jelas AKP Azis


Lanjut Kapolsek disamping itu juga untuk memberikan himbauan atau pesan kamtibmas agar pihak keluarga korban tidak menempuh perbuatan yang melanggar hukum (bermain hakim sendiri), atas kejadian yang menimpah korban.


Usai melayat, Kapolsek Biromaru bersama anggota mengawal jenazah almarhum ke Pemakaman di kampung  yang tidak jauh dari rumah korban di desa pandere  kecamatan gumbasa kabupaten sigi.


Salah satu keluarga korban mengungkapkan rasa terima kasih atas kedatangan Kapolsek bersama personilnya untuk melayat dan pengawalan yang dilakukan terhadap almarhum hingga kasus ini dapat di respon dengan cepat” ucapnya


(Humas polres Sigi)

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1