Peran Aktif Bhabinkamtibmas Hadiri Musdes di Desa Binaan



Sigi - Tribrata/Polsekbiromarunews - Bhabinkamtibmas Desa Soulowe, Polsek Biromaru, Polres Sigi, Bripka  Suryana, menghadiri kegiatan Musyawarah Desa (Musdes) dalam rangka penetapan RKPDesa tahun anggaran 2022 yang berlangsung di Balai Desa Soulowe Tara Kecamatan Sigi Kota. kamis (04/08/2022).

Kegiatan musyawarah desa tersebut dihadiri oleh Pj Kepala desa Soulowe Tara, perangkat desa Soulowe, Ketua BPD beserta anggota, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan kepala Dusun serta Rt/Rw desa Soulowe Tara.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Suryana sebagai Bhabinkamtibmas memberikan himbauan agar nanti dalam pelaksanaannya tidak terjadi penyalahgunaan anggaran. Ia juga mengusulkan agar Poskamling yang ada agar bisa diperbaiki untuk kenyamanan warga saat melaksanakan Poskamling.

Ditempat terpisah Kapolsek Biromaru Akp Abdul Azis S.H., mengatakan bahwa kami dari kepolisian sangat mendukung serta siap bekerjasama membantu dan mengawasi setiap penggunan anggaran dana desa agar sesuai dengan peruntukannya dan mengamankan program-program pembangunan khususnya di wilayah Kecamatan Sigi Kota Kabupaten Sigi.

Kapolsek berharap seluruh komponen masyarakat dapat berpartisipasi dalam penetapan anggaran dan belanja desa tahun 2022,.“Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas nantinya dapat memberikan pesan dan himbauan terkait kamtibmas di Desa, serta bisa mengikuti perkembangan desa binaan, serta bisa memberikan informasi yang ada di masyarakat,”. harap Kapolsek. (*)
Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1