Pimpin Apel Pagi, Kapolsek Biromaru Ajak Seluruh Anggota Untuk Terus Jaga Kamtibmas




Sigi - Tribrata/Polsekbiromarunews  – Anggota Polsek Biromaru melaksanakan Apel Pagi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Biromaru Akp Abdul Azis S.H., Senin (29/8/2022). pagi.

Kegiatan apel pagi adalah kegiatan yang wajib dilaksanakan oleh anggota Kepolisian, dengan tujuan dari apel yaitu untuk mendengar arahan pimpinan dan untuk melatih kedisiplinan serta tanggung jawab sebagai anggota Polri, apel juga merupakan media untuk meneruskan kebijakan pimpinan yang perlu dan harus di ketahui seluruh Anggota.

Di harapkan dalam pelaksanaan tugas bagi seluruh Anggota dengan mendapat arahan pimpinan, tidak ada yang melakukan tindakan di luar kebijakan serta ketentuan Perundang-undangan yang berlaku.

Dan dalam kesempatan tersebut  Kapolsek juga menyampaikan kepada seluruh personil untuk terus jaga kamtibmas dengan meningkatkan giat patroli agar dapat memberikan rasa nyaman kepada masyarakat.

“Terus lakukan pengawasan dan patroli pemukiman untuk mengantisipasi tindak kejahatan” ucap Kapolsek.

Tidak hanya itu, Kapolsek  juga mengingatkan kepada anggotanya bahwa tantangan tugas kedepan lebih berat, berbagai macam gangguan kamtibmas pasti akan banyak timbul. Salah satunya di tempat tempat keramaian yang berpotensi adanya gangguan kamtibmas, Untuk itu saya tekankan sekali lagi kepada anggota terutama Intel dan bhabinkamtibmas untuk berperan aktif melakukan upaya pencegahan dan memberikan pemahaman kepada warga guna mencegah terjadinya tindakan kriminalitas dan selalu tingkatkan kewaspadaan”, ujar Akp Azis.

Dalam arahan terakhirnya Kapolsek juga mengucapkan terima kasih atas kinerja bagi personil dan tetap selalu tingkatkan agar kita dapat lebih melayani serta mengayomi masyarakar dengan maksimal.


“Selalu berdoa dan meminta kepada Tuhan Yang Maha Esa semoga kita semua diberi keselamatan dan kesehatan serta lakukan tugas tersebut dengan ikhlas demi keselamatan masyarakat,” tutup Akp Azis.(*)
Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1