POLSEK BIROMARU : PATROLI WILAYAH UNTUK WUJUDKAN KONDUSIFITAS KAMTIBMAS



Sigi - Tribrata/Polsekbiromarunews - Guna untuk menciptakan kedekatan diantara masyarakat dengan Polri, Polsek Biromaru, Polres Sigi, secara rutin selalu meningkatkan kegiatan patroli dan juga dialogis bersama warga agar masyarakat merasa aman atas kehadiran Polri di tengah tengah masyarakat.

Kegiatan patroli dan dialogis bersama warga tersebut seperti yang dilaksanakan oleh Panit III Sabhara Polsek Biromaru Aiptu Burhanuddin  bersama anggota piket fungsi yang melaksanakan dialogis bersama warga.Rabu (3/8/22).

Pada kesempatan dialogis bersama warga memberikan dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas secara langsung sekaligus mengajak warga agar ikut menjaga keamanan dan ketertiban serta selalu waspada terhadap situasi lingkungan sekitar rumah atau desanya masing masing karena sangat membantu tugas Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Keamanan dan ketertiban didalam masyarakat akan dapat diwujudkan apabila ada suatu sinergitas dan kemitraan diantara aparat keamanan dan seluruh warga masyarakat yang peduli terhadap lingkungannya masing masing,” Aiptu Burhanuddin.

Lebih lanjut, masih kata Aiptu Burhanuddin menjelaskan bahwa pada saat ini situasi kamtibmas diwilayah hukum Polsek Biromaru relatif cukup aman dan kondusif, dan kami minta untuk seluruh warga tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta tidak mudah percaya dengan adanya berita berita bohong (hoax) yang banyak ditemui melalui media sosial ataupun ditengah tengah masyarakat.

Kapolsek Biromaru Akp Abdul Azis S.H., saat dikonfirmasi mengatakan bahwa, “Dengan melakukan kegiatan patroli serta dialogis di harapkan akan dapat mendekatkan antara Polri dengan masyarakat karena peran aktif masyarakat akan sangat membantu tugas tugas pelayanan polri agar semakin baik,” jelasnya.(*)
Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1