Polsek Biromaru Terus Kawal Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Diwilayah Hukumnya

 

SIGI,- Dalam rangka mendukung Program Pemerintah yakni Vaksinasi Covid-19, Polsek Biromaru jajaran Polres Sigi terus hadir lakukan pengawalan pelaksanaan Vaksinasi.


Vaksinasi tersebut digelar dibeberapa tempat yakni Puskesmas Biromaru Desa Mpanau, Puskesmas Kamaipura Desa Sibalaya dan Puskesmas Pandere Desa Pandere dengan sasaran masyarakat umum, Lansia, dan Anak usia 6-11 Tahun. Senin (01/07/2022)


Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simnajuntak,S.H.,S.I.K., melalui Kapolsek Biromaru AKP Abdul Azis S.H. saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan vaksinasi yang berlangsung saat ini merupakan vaksin tahap I dan II serta Tahap III (Booster) yang diselenggarakan oleh puskesmas yang ada diwilayah hukum polsek biromaru.


Lebih Lanjut AKP Abdul Azis S.H. menjelaskan, pengamanan pemberian vaksin yang diberikan kepada masyarakat tersebut bertujuan agar masyarakat dapat merasa aman dan nyaman ketika hendak di berikan vaksin covid-19.


“Vaksinasi ini merupakan salah satu upaya Pemerintah dalam menghentikan Pandemi Covid 19, kita sebagai warga Indonesia harus mendukung dan mengikuti vaksinasi tersebut,”Ucap AKP Abdul Azis S.H.


Jangan takut dan khawatir,Jangan mudah percaya berita hoax yang banyak beredar, mari kita bangkit dan dukung pemerintah dengan mensukseskan program vaksinasi ini,”Tutup Kapolsek


(Humas Polres Sigi)

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1