Wakili Kapolsek, Bhabinkamtibmas Desa Mpanau hadiri Penutupan Turnamen Sepak Bola Madani Cup




Sigi - Tribrata/Polsekbiromarunews - Mewakili Kapolsek Biromaru Bhabinkamtibmas Desa Mpanau Brigadir Herman menghadiri Penutupan turnamen sepak bola Madani Cup Ke - IV di lapangan bolq Madani, Desa Mpanau, Kecamatan Sigi Biromaru, Sigi, Rabu (31/8/2022).

Turnamen Sepak Bola Madani Cup ke-IV tahun 2022 di tutup oleh Bupati Sigi. Bupati  Sigi Mohamad Irwan  S.Sos., serahkan piala kepada para Juara sekaligus menutup Turnamen sepakbola Madani Cup IV Tahun 2022.

Bupati Sigi dalam sambutanya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu turnamen sehingga terlaksana dengan baik, aman dan lancar. “Saya berharap turnamen ini menjadi event rutin dan terprogram secara baik dan matang. Lebih jauhnya pelaksanaan olahraga sepakbola ini harus terlaksana dengan sukses, selain ajang prestasi juga dapat membuat masyarakat terhibur,” ungkapnya.

Hadir dalam penutupan ini, perwakilan Kapolsek Biromaru, Danramil Biromaru, Sekcam Biromaru, perangkat Desa, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, Tokoh pemuda dan Tim yang bertading serta Masyarakat setempat.(*)
Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1