Patroli Polsek Biromaru Tegur dan berikan Arahan Kepada Pelajar Bolos Sekolah




Sigi - Tribrata/Polsekbiromarunews - Tim patroli Polsek Biromaru yang di pimpin Panit I Samapta Aipda Made Subagia memberikan teguran dan pengarahan kepada siswa yang dikedapatan bolos sekolah pada Sabtu (03/9/2022).

Tim patroli Polsek Biromaru yang memergoki para siswa tersebut langsung memberikan arahan dan himbauan kepada beberapa siswa yang kedapatan bolos tersebut.

Dalam himbaunya Panit I Samapta  Aipda Made Subagia  mengatakan agar para pelajar tidak mengulangi lagi perbuatanya yakni bolos sekolah. Selain itu juga pihaknya berpesan agar para pelajar tidak terpengaruh atau terjerumus ke pergaulan bebas.

“Para pelajar itu kami lakukan pembinaan serta membuat teguran agar tindakan membolos tidak diulanginya lagi ” tutur Aipda Made Subagia.

Hal ini dilakukan  karena merasa prihatin kepada siswa yang pada saat jam pelajaran disekolahnya berlangsung mereka malah bolos dari sekolah, mereka asyik asyikan bermain diluar sekolah dengan memakai seragam sekolah.

Para siswa ini merupakan penurus generasi bangsa , oleh karena itu penting bagi kita untuk meluruskan tindakan para generasi yang sudah melengceng, usai di beri teguran Saya langsung menghubungi  pihak Sekolah untuk ditindak lanjuti oleh guru BP,” tagasnya (*)
Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1