Pengaturan Lalu Lintas Pagi Hari, Bentuk Pelayanan Sat Lantas Polres Sigi Kepada Masyarakat

SIGI, – Saat warga memulai aktifitasnya di pagi hari, Polres Sigi melalui Satuan Lalu Lintas menempatkan personelnya dengan melaksanakan pengaturan lalu lintas di lokasi rawan macet yang ada di kabupaten sigi. Senin (05/9/2022) pukul 06.30 Wita


Dalam giat Pengaturan Lalu lintas di pagi hari ini bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas.


Sementara itu ditempat yang berbeda, Kasat Lantas Polres Sigi Akp Amran,S.H. mengatakan "Semoga dengan adanya Polisi Lalu Lintas yang selalu berada di jalan saat pagi hari, masyarakat dapat lebih merasa lebih aman dan nyaman saat berkendara.


"Diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas." Ujar Akp Amran


Pengaturan lalu lintas di pagi hari ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh sat lantas polres sigi dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan serta memberikan pelayanan menuju polri yang Presisi. "Tutupnya.


(Humas Polres Sigi)
 

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1