Polres Sigi Bersama Polsek Biromaru Salurkan Bansos Kepada Warga Terdampak Kenaikan Harga BBM




Sigi– Tribrata/Polsekbiromarunews - Kepolisian Resor Sigi bersama Polsek Biromaru  salurkan bantuan sosial berupa beras  bagi warga kurang mampu akibat dampak penyesuaian kenaikan Bahan Bakar Minyak BBM. Kamis  (22/8/2022).

Kapolres Sigi, AKBP Reja A Simanjuntak S.H., S.I.K., M.H., Melalui Kapolsek Biromaru Akp Abdul Azis S.H.mengatakan, Baksos yang disalurkan tersebut merupakan salah satu wujud kepedulian dan perhatian Polri khususnya Polda Sulteng lewat Polres Sigi, kepada masyarakat yang terdampak dari kenaikan harga BBM paska pengumuman penyesuain harga BBM yang telah diumumkan pemerintah.

“Penyaluran Sembako bantuan sosial (bansos) ini tujuan utamanya adalah untuk meringankan beban warga terutama yang terdampak langsung dari kenaikan harga BBM,” ujar Akp Azis.

Disampaikannya, penyaluran paket sembaka berupa beras tersebut untuk wilayah hukum Polsek Biromaru dilakukan didua tempat  yakni di kecamatan Sigi Biromaru dan Kecamatan Tanambalava. paket sembakau yang kita salurkan sebanyak 300 paket, untuk 1 (satu) kepala keluarga mendapatkan 10 kg Beras.Penyaluran ini langsung kami serahkan kepada warga, bersama pejabat utama Polres Sigi.” ungkapnya

Ia  berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat kurang mampu, serta dapat terjalin komunikasi yang baik dalam menjaga situasi Kamtibmas.

Ia menambahkan, masyatakat dan pemerintah desa dapat membangun sinergitas dengan aparat kepolisian khususya  Polres Sigi dan Polsek Biromaru.“Mari kita jaga bersama sigi yang adem dan tertib ini,” pungkasnya.(*)


Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1