Polres Sigi Terima Kunjungan Tim Evaluasi Pelayanan Publik Kemenpan-RB Pada Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah


 SIGI,- Kabag Perencanaan Polres Sigi AKP Yuliana Rita didampingi oleh Kasat Intel Polres Sigi AKP Musa,S.Sos.,M.M. dan Kasat Lantas AKP Amran,S.H. menerima kunjungan dari Tim Evaluasi Pelayanan Publik Kemenpan RB Pada Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah yang bertempat di Aula Torayaku Mapolres Sigi, Rabu (28/09/2022) Pagi.


Tim Evaluasi Pelayanan Publik dari Kemen PAN RB Pada Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah yaitu Armidah.,S.STP selaku analis Pelayanan Publik, Nuraini Arshy.,S.IP selaku analis PemerintahDaerah, Riski Awan.,S.AP selaku analis jabatan, dan Muh. Rizki.,Str.IP selaku analis Reformasi Birokrasi.


Selanjutnya, Kabag Perencanaan Polres Sigi AKP Yuliana Rita bersama dengan Kasat Intel AKP Musa mempresentasikan beberapa kegiatan kepolisian resor sigi dalam memberikan pelayanan publik dan juga ketersediaan ruangan pelayanan yang sesuai dengan standar yang di inginkan.


Setelah presentasi, Tim Evaluasi Pelayanan Publik dan didampingi oleh Kabag Ren dan Kasat Intel serta Kasat Lantas langsung meninjau lokasi pelayanan-pelayanan public di Polres Sigi diantaranya Pelayanan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Pelayanan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) pada Satuan Intelkam dan Pelayanan Surat Izin Mengemudi (SIM) pada Satuan Lalu Lintas.


(Humas Polres Sigi)

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1