Polsek Biromaru Lakukan Pengamanan Zikir Dan Do'a Bersama Refleksi 4 Tahun Bencana Gempa Bumi Di Sulteng

 


Sigi - Tribrata/Polsekbiromaru - Personel Polsek Biromaru, Polres Sigi, melaksanakan pengamanan pelaksanaan zikir dan do'a bersama dalam rangka Refleksi Empat Tahun Bencana Gempa Bumi Pasigala bertempat di Masjid Al- Falah, Desa Lolu, Kecamatan Sigi Biromaru, Kabupaten Sigi. Rabu (28/92022) malam.

Dibawah kendalai Piket Bawas Aipda Suparjo bersama anggota membaur langsung dengan panitia, aparat desa dan  masyarakat untuk berkordinasi dalam pengamanan kegiatan tersebut.

Pengamanan dilakukan di pintu gerbang masuk Masjid, selain bisa mengamati keluar masuknya jemaah petugas pengamanan juga bisa melakukan pelayanan gaktur lantas sebagai upaya antisipasi kerawanan lalu lintas serta pengawasan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Alhamdulillah selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan lancar, tidak ada kendala yang menghambat kegiatan Dzikir dan Doa bersama ini” ungkap Aipda Suparjo.

Kegiatan pengamanan dilakukan hingga pukul 21.30 wita setelah jemaah meninggalkan lokasi Masjid anggota Polsek Bitomaru bergeser dari tempat tersebut untuk melanjutkan patroli ke tempat lain dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Biromaru.[Brm].
Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1