Polsek Kulawi Lakukan Evakuasi Warga Terdampak Banjir


 SIGI, – Hujan Lebat yang mengguyur wilayah Kec. Kulawi, membuat sungai Magila Dusun 2 Lili Desa Bolapapu jebol, karna tidak mampu menampung debit air yang makin meluap, pada Sabtu (24/09/2022)


Mendapat kabar dari warga binaan nya, Polsek Kulawi bersama Bhabinkamtibmas serta Bhabinsa mendatangi lokasi terjadinya Luapan air sungai yang jebol kemudian langsung mengevakuasi warga yang berdampak banjir


Akibat meluapnya sungai Magila menyebabkan banjir Di jalan raya dengan material berupa Lumpur, Batu dan Kayu di akibatkan cuaca pada saat ini yang sedang musim hujan air yang mengalir di Sungai tersebut menjadi deras dan menghantam pinggiran sungai yang mengakibatkan air meluap ke beberapa rumah warga.


Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Kulawi Ipda Yohan Daud, S.Sos.,M.H yang dikonfirmasi mengatakan kejadian ini terjadi pada hari Sabtu, 24 September 2022, sekitar jam 18.00 wita, yang mengakibatkan air meluap ke rumah-rumah penduduk, dan jalan raya mendapat laporan dari warga Kami bersama anggota langsung menuju ke lokasi untuk membantu mengevakuasi warga ketempat yang lebih aman. Jelasnya.


Lanjut kapolsek menghimbau kepada warga agar tetap waspada baik pagi siang ataupun malam hari mengingat cuaca saat ini sedang musim penghujan. Imbaunya. 


[Humas Polres Sigi]

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1