Aksi Solidaritas Tragedi Stadion Kanjuruhan, Polsek Biromaru Bersama Pecinta Sepak Bola Di kecamatan Sigi Biromaru Gelar Doa Bersama



Sigi - Tribrata/Polsekbiromarunews - Tunjukkan rasa empati dan solidaritas atas tragedi di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur  Polsek Biromaru, Polres Sigi bersama dengan Pemerintah Kecamatan, Koramil dan komonitas pencinta sepak bola di kecamatan Sigi Biromaru  menggelar doa bersama.

Doa bersama berlangsung di lapangan Madani Biromaru, Desa Mpanau Kecamatan Sigi Biromaru,Kabupaten Sigi. Kamis (6/10/22).

Hadir dalam kegiatan, Camat Sigi Biromaru yang diwakili Kasi pemerintahan (Zakir SAP), Kapolsek biromaru Akp Abdul Azis, S.H., Danramil biromaru Lettu Inf. Sutarmin, Imam masjid Al Afiat Desa Mpanau (bapak firdaus), Anggota Polsek Biromaru, Anggota Koramil 1306/O2 biromaru dan Komunitas sepak bola Madani Biromaru.

Kapolsek Biromaru Akp Abdul Azis S.H mengungkapkan bahwa Doa bersama ini dilakukan untuk para korban tragedi Kanjuruhan sebagai bentuk rasa empati terhadap mereka yang menjadi korban dalam tragedi kemanusiaan yang menyebabkan suporter Aremania dan dua anggota Polri yang sedang bertugas melakukan pengamanan meninggal dunia.

“Oleh karena itu, dalam kesempatan ini saya mengajak kita semua, seluruh pihak terkait, para komunitas dan pencinta sepak bola untuk bersama-sama mendoakan rekan-rekan kita yang menjadi korban dalam tragedi tersebut. Kita berharap dan berdoa, semoga tragedi ini tidak akan terulang kembali,”demikian pungkasnya[Brm].

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1