Bhabinkamtibmas Desa Kalukubula Hadiri Dan Lakukan Pengaman Silahturahmi Akbar Kerukunan Surantina Teband Jobe

 


Sigi - Tribrata/Polsekbiromarunews – Bhabinkamtibmas desa Kalukubula, Polsek Biromaru, Polres Sigi, Bripka Iketut Mulyadana menghadiri dan lakukan pengamana  kegiatan silahturahmi akbar kerukunan Keluarga Besar Surantina  Teband Jobe, Taboga, Sumanrante. di desa Kalukubula, Kecamatan Sigi Biromaru, Sigi, senin (30/1/23). malam.


Kegiatan silahturahmi Akbar tersebut  dihadiri oleh Bupati Sigi, Wakil ketua DPRD Sigi, Ketia PMI Sigi, Kepala Desa Kalukubula, BPD desa kalukubula, Bhabinkamtibmas, Babinda dan tamu undangan sekitar 150 orang.

Seperti yang diperintahkan oleh Kapolres Sigi AKBP Reja A Simanjuntak S.H., S.IK, M.H melalui Kapolsek Biromaru Akp Abdul Azis  S.H kepada anggota Bhabinkamtibmas untuk meningkatkan silaturahmi dengan warga masyarakat agar terjalin kedekatan sehingga dapat bekerjasama dengan baik untuk menjaga keamanan lingkungan.

Dengan hadirnya anggota Bhabinkamtibmas Polsek Biromaru dalam kegiatan di desa dapat mempererat hubungan silaturahmi dengan warga masyarakat sehingga akan membantu tugas anggota Kepolisian dalam upaya meningkatkan keamanan dan ketertiban lingkungan.(*)
Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1