Polsek Biromaru Beri Pengamana Pelaksanaan Pembagian Raport Dan Lomba Tari Ceria TK Paud BTN Polda Sulteng

 


Sigi - Tribrata/Polsekbiromarinews  – Personel Polsek Biromaru  jajaran Polres Sigi, Polda Sulteng laksanakan pengamanan pembagian raport dan Lomba tari ceria dari anak-anak TK Paud BTN Polda Sulteng, jln. Tara, Desa kalukubula, Kecamatan Sigi Biromaru, Kabupaten Sigi, minggu (28/1/2023).


Hadir dalam kegiatan tersebut, Anggota DPR- RI (Hj. Syarifah Syakinah Al-Djufri, S.Ag), Bunda paud Kabupaten Sigi (Hj Hazizah, S.H), Kadis Pendidikan Kabupaten Sigi (Anwar S.sos M,M), Kepala sekolah TK Paud BTN Polda ( Hj. Susiana S.Ag., Mpd.), Tenaga Pengajar TK Paud BTN Polda, Orang Tua wali murid TK Paud BTn Polda serta Anak-Anak TK Paud BTN polda Sulteng.

Kapolres Sig AKBP Reja A Simanjuntak S.H., S.I.K., M.H.,  melalui Kapolsek Biromaru Akp Abdul Azis S.H., mengatakan pengamanan yang dilaksanakan pada hari ini dalam rangka pembagian raport  dan lomba tari gembira dari anak-anak TK Paud BTN Polda Sulteng. “pengamanan yang kami laksanakan ini adalah dalam rangka untuk berikan rasa aman kepada Tamu undangan , orang tua dan peserta didik  yang mengikuti kegiatan tersebut,”jelas kapolsek.

Selama kegiatan pembagian rapart dan Lomba tari gembira dari anak-anak TK paud BTN Pokda Sulteng berjalan dengan aman, tertib dan lancar. [Brm].
Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1