Bhabinkamtibmas Soulowe Hadiri Dan Lakukan Pengaman Kegiatan Isra Mi'raj di Desa Binaan

 


Sigi - Tribrata/Polsekbiromarunews - Pengamanan merupakan kegiatan kepolisian dalam rangka memberi perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat guna mewujudkan rasa aman pada masyarakat, terbebas dari rasa khawatir sehingga masyarakat dapat melakukan aktifitasnya dengan lancar.


Hal tersebut di sampaikan Bhabinkamtibmas Desa Soulowe Bripka Suryana saat bersama Babinsa dan linmas  melaksanakan pengamanan  kegiatan Isra Mi’raj tingkat kecamatan Sigi kota di lapangan bola desa Soulowe, Kecamatan Sigi Kota, Kabupaten Sigi, Minggu (26/2/23) malam.
Pada kesempatan tersebut Bripka Suryana tidak hanya melakukan pengamanan, juga memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat yang hadir pada acara isra Mi'raj, agar senantiasa menjaga kamtibmas.

“Kita juga menghimbau kepada waraga masyarakat yang membawa kendaran roda dua maupun roda emapat agar menyimpan kendaraan di tempat yang lebih aman untuk menghindari pencurian kendaraan,” tutur Bripka Suryana.

Kapolsek Biromaru Akp Abdul Azis S.H, saat dikonfirmasi, Senin (27/02/23) mengatakan kehadiran Bhabinkamtibmas di acara Isra Mi’raj merupakan salah satu wujud nyata Polri yang selalu hadir ditengah-tengah Masyarakat.[brm]
Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1