Satuan Samapta Polres Sigi Kembali Lakukan Patroli Ke Pasar Tradisional


 SIGI,- Satuan Samapta Polres Sigi meningkatkan patroli ke pasar-pasar dan berbagai pusat keramaian lainnya diwilayah kabupaten sigi salah satunya Pasar Tradisional Maranata desa maranata kec.sigi kota, kab. sigi untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat di kabupaten sigi. Sabtu (04/02/2023) Pagi.


Kasi Humas Polres Sigi AKP Ferry Triyanto saat dikonfirmasi mengatakan dengan adanya kegiatan patroli dialogis yakni sambang ke pasar tradisional dan lokasi keramaian, maka masyarakat akan lebih dekat dengan polisi sehingga komunikasi antara polisi dan masyarakat dapat terjalin harmonis demi terciptanya kamtibmas yang kondusif.


Selain itu, Polres Sigi berupaya dalam pemeliharaan dan menciptakan keamanan dan ketertiban dilakukan dengan cara yang lebih humanis melalui patroli dialogis secara langsung di tengah masyarakat.


Di antara lokasi yang mereka sambangi adalah Pasar Tradisional Maranata dimana kehadiran petugas patroli sat samapta polres sigi disambut hangat para pengunjung maupun pedagang.


“Patroli ini bertujuan agar keamanan dapat ditingkatkan dan angka kriminalitas dapat ditekan hingga para pedagang dan pengunjung pasar bisa tenang dalam melakukan transaksi jual beli,” Tutup AKP Ferry


(Humas Polres Sigi)

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1