Bawas Dan Piket Fungsi Polsek Biromaru, Cek Ruang Tahanan Pastikan Tahanan Sehat Dan Lengkap

 


Sigi - Tribrata/Polsekbiromarunews - Pastikan Tahanan tetap lengkap, piket Bawas (Bintara pengawas) di dampingi piket fungsi Polsek Biromaru  senantiasa melaksanakan pengecekan secara langsung ruang Tahanan dalam rangka antisipasi kemungkinan buruk terjadi pada penghuni ruang tahana polsek Biromaru.


Pengecekan ruang tahanan dilakukan oleh Aipda Azis Muslim selaku Bintara pengawas didampingi piket tahana Aipda Andi yusuf, senin (13/3/23) pagi.

Aipda Azis Muslim mengatakan, pengecekan ruang tahanan merupakan kegiatan rutin yang wajib dilaksanakan setiap anggota yang melaksanakan piket pada hari itu.

Lanjut ,Pengecekan ruang tahanan ini dilakukan untuk memantau secara langsung kondisi penghuni ruang tahanan dan memeriksa kemungkinan kepemilikan barang-barang berbahaya yang ada di ruang tahanan serta menghitung kembali jumlah tahanan yang ada didalam ruang tahanan,”Ucap Aipda Azis Muslim.

Kapolsek Biromaru Akp Abdul Azis S.H., saat dikonfirmasi mengatakan pengecekan ruang tahanan dilakukan sebagai bentuk tanggung jawab anggota yang melaksanakan tugas piket pada saat itu guna untuk memastikan ruang tahanan dalam keadan aman dan penghuninya dalam keadaan sehat dan lengkap,

“Agar personil yang melaksanakan piket tetap tingkatkan kewaspadaan serta selalu melakukan pengecekan di ruang tahanan untuk mengantisipati terjadinya hal yang tidak kita inginkan  ,”tutup kapolsek.(*)
Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1