Jumat Curhat Polsek Biromaru, Dengar dan Tanggapi Aspirasi Warga Desa Bora



 Sigi - Tribrata/Polsekbiromarunews -  Kepolisian Sektor (Polsek) Biromaru , Polres Sigi,  Setiap jumat rutin menggelar Program Jumat Curhat, kali ini jumat curhat di gelar di desa Bora, Kecamatan Sigi Kota, kabupaten Sigi. jumat (10/3/23) pagi.


Program diskusi bersama masyarakat dalam kegiatan Jumat Curhat ini berlangsung dengan mendengar, mencatat, dan mencari solusi bagi setiap permasalahan yang ada di wilayah hukum Polsek Biromaru.

Kapolsek Biromaru Akp Abdul Azis S.H menjelaskan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mendengar beragam keluhan, saran, kritik dan masukan terkait pelayanan kepolisian serta kamtibnas

"Ini tentunya akan menjadi acuan kami untuk lebih meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat,” kata Akp Azis

Lanjutnya,untuk itu saya harapkan agar warga Desa Bora apabilah ada keluhan atau pelayanan dari kami yang kurang memuaskan segaralah berikan saran ataupun kritikan.Karena ini demi kita semua agar tercipta keharmonisan antara masyarakat dan kepolisian.

Menanggapi keluhan sejumlah warga, Kapolsek Biromaru berjanji akan menindaklanjuti semua aspirasi masyarakat. Baik itu berupa keluhan maupun masukan.

“Tentunya, ada yang bisa kita tindaklanjuti secara langsung dan secara bertahap. Termasuk usulan-usulan akan kami pertimbangkan,” tandas Kapolsek.

Di saat yang sama, Kades Bora Kusmayadi sangat respon atas sikap kepolisian Polsek Biromaru dalam giat “Jumat Curhat”yang mana dari kepolisian melakukan Tatap muka dan tanya jawab secara langsung dengan masyarakat setempat dan semua itu di jawab oleh Kapolsek.

” Dalam sesi tanya jawab, kapolsek Biromaru menjawab semua yang diutarakan oleh warga dan semuanya diberikan solusi jalan keluarnya serta berjanji akan meniklanjuti semua aspirasi warga”, ujar Kusmayadi.

Kami pemerintah desa Bora  sangat merespon dan mengucapkan banyak terima kasih telah berkunjung di tempat ini. Dan kegiatan ini yang mana kapolsek tatap muka langsung dengan masyarakat dalam program ” Jumat Curhat” serta melakukan tanya jawab dengan warga yang hadir dan semuanya direspon oleh kapolsek Biromaru, kata kades Bora Kusmayadi.[brm]
Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1