SIGI, - Kasat Narkoba Polres Sigi AKP Janni Sagala,S.Sos berikan Sosialisasi dan edukasi terkait bahaya penyalahgunaan narkoba dan minuman keras (miras) kepada para pemuda  Desa Bangga Kecamatan Dolo Selatan Kabupaten Sigi, Sabtu (18/03/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Bangga beserta aparat desa bangga, Tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta tokoh perempuan.

Dalam arahannya, Kasat Narkoba Polres Sigi AKP Janni Sagala,S.Sos yang juga didampingi oleh KBO Sat Narkoba Polres Sigi Ipda Robika Asji menyampaikan materi terkait bahaya penyalahgunaan narkoba, psikotropika dan Zat adiktif lainnya yang dapat menurunkan tingkat kesadaran serta menimbulkan ketergantungan dan juga mensosialisasikan bahaya minuman keras yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas. 

Usai kegiatan, AKP Sagala mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan bagian program dari Satuan Res Narkoba Polres Sigi serta menidaklanjuti undangan dari aparat desa bangga untuk menyampaikan edukasi serta sosialisasi tentang bahaya narkoba serta miras di kalangan pemuda dan masyarakat.

“untuk kegiatan ini, sudah merupakan bagian program dari kami serta menindaklanjuti undangan dari aparat desa bangga untuk dilakukan sosialisasi terkait Bahaya Narkoba serta miras di kalangan masyarakat dan Pemuda.” Ujar Kasat  Narkoba.

Lebih lanjut Kasat Narkoba menjelaskan bahwa kegiatan ini akan terus dilakukan dalam rangka pencegahan penyalahgunaan narkoba kepada seluruh elemen masyarakat diwilayah Kabupaten Sigi.

“tentunya program ini terus kami lakukan,sehingga pencegahan penyalahgunaan narkoba dan minuman keras di semua kalangan masyarakat diwilayah Kabupaten Sigi dapat berjalan maksimal” jelasnya.

Terakhir, AKP Sagala berharap peran semua pihak termasuk aparat pemerintah Kecamatan dan Desa, serta orang tua untuk bersama-sama mengawasi anak-anaknya, sehingga tidak terjerumus menggunakan narkoba

dan minum minuman keras yang juga diharamkan oleh agama.

“kami pun berharap kepada semua pihak termasuk pemangku kepentingan baik ditingkat Kecamatan dan Desa serta orang tua untuk selalu mengawasi anak-anaknya, sehingga penyalahgunaan narkoba dan miras dikalangan pemuda dapat kita atasi bersama” Tandasnya


(Humas Polres Sigi) 

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1