Pastikan Tahanan Lengkap dan Sehat, Polsek Biromaru Cek Tahanan Secara Rutin

 


Sigi - Tribrata/Polsekbiromarunews - Polsek Biromaru, Polres Sigi, lakukan pengecekan rutin ruang tahanan. Kegiatan ini dilaksanakan setiap 2 (dua) jam oleh piket Pawas/Bawas bersama personil piket fungsi  yang melaksankan tugas pada hari itu.


kegiatan ini dilakukan secara rutin dengan tujuan memantau kondisi kesehatan tahanan tidak ada yang sakit dan juga memastikan tidak ada barang terlarang di dalam ruang tahanan.

Pengecekan diawali dengan mengabsen para tahanan, memastikan dalam jumlah yang lengkap. Kemudian dilanjutkan dengan pengecekan kesehatan tahanan dan pengecekan kondisi didalam tahanan. Seluruh barang milik tahanan di cek, dipastikan tidak ada barang terlarang maupun alat yang sekiranya dapat digunakan para tahanan untuk melarikan diri.

Menurut Kapolres Sigi melalui Kapolsek  Biromaru  Akp Abdul Azis S.H., kegiatan ini dilakukan secara rutin dengan tujuan memantau kondisi kesehatan tahanan tidak ada yang sakit dan juga memastikan tidak ada barang terlarang di dalam ruang tahanan.

"Kami berharap kegiatan rutin ini sebagai upaya untuk mengetahui kelengkapan, kesehatan tahanan dan mengetahui kondisi psikis tahanan yang dikhawatirkan ingin mencoba melarikan diri ataupun yang lainnya.

Kepada personil yang melaksankan piket tahana Kapolsek juga  mengingatkan agar lakukan pengecekan kepada kiriman dari pembesuk agar benda yg dilarang keberadaannya didalam ruang tahanan bisa terjaring dipenjagaan” Tutup Kapolsek.[brm]
Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1