Polsek Marawola Bagikan Bantuan Sembako Kepada Pedagang Di Pasar Tanggarava


 

SIGI, - Personel Polsek Marawola jajaran polres sigi kembali menggelar bakti sosial (Baksos) untuk membantu meringankan beban masyarakat khususnya diwilayah hukum polsek marawola, 


Kegiatan bakti sosial tersebut dipimpin oleh Kapolsek Marawola Ipda Ismail,S.H. dengan menyalurkan bantuan sembako berupa beras, gula, dan minyak goreng kepada para pedagang di pasar Tanggarava Kecamatan Marawola. Rabu (15/03/2023).


Saat ditemui, Kapolsek Marawola Ipda Ismail mengatakan Kegiatan Baksos dari polsek marawola ini dilaksanakan untuk membantu meringankan beban masyarakat, terutama para pedagang di pasar. 


"Pembagian bantuan sembako ini merupakan salah satu bentuk perhatian polisi kepada masyarakat dan kami berharap Bantuan yang diberikan ini mampu meringankan beban warga." Ucap Kapolsek


Lanjutnya, “Insya Allah apa yang kami laksanakan hari ini mendapat berkah dari Allah dan tentunya kami juga berpesan kepada seluruh masyarakat agar senantiasa tetap menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing-masing” tandas Kapolsek.


(Humas Polres Sigi) 


Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1