Raih Keberkahan di Bulan Suci Ramadhan, Polsek Palolo Berbagi Sembako Kepada Warga


 SIGI, - Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan penuh berkah, bulan yang di dalamnya penuh dengan ampunan, dan rahmat Allah, serta setiap amal dilipat gandakan. Setiap dari muslim berlomba-lomba menjalankan amal ibadah baik puasa, shalat, dan sedekah, semua itu dikerjakan dalam rangka meraih ridho Allah SWT.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Polsek Palolo jajaran Polres Sigi yang tak mau ketinggalan dalam berbuat amal kebajikan di bulan suci ini, dengan membagikan bantuan sosial berupa paket sembako untuk membantu meringankan kebutuhan warga selama Bulan Suci Ramadhan 1444 H.

Pihak Kepolisian Sektor Palolo yang dipimpin Kapolsek Palolo AKP Haryadi,S.H., beserta anggotanya membagikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada Warga Masyarakat Yang Membutuhkan di wilayah Desa Karunia Dan Desa Rahmat kec. Palolo Kab. Sigi. Sabtu, (1/04/2023).

Selain dalam rangka Bulan Suci Ramadhan 1444 H, kegiatan pemberian Bantuan Sosial terhadap warga masyarakat yang membutuhkan ini, juga merupakan program Polri yang diinisiasi Polres Sigi dan Polsek Jajaran.

Program sosial Polri ini tidak hanya dilaksanakan di bulan Ramadhan namun juga di luar Bulan Suci Ramadhan, sebagai upaya sosial, silaturahmi dan pendekatan insan Polri kepada warga di wilayah hukumnnya.

(Humas Polres Sigi) 

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1