Bentuk Pelayanan Prima Kepada Masyarakat, Jajaran Polres Sigi Laksanakan Pengamanan Ibadah Jumat Agung

 



SIGI, – Dalam menjalin keakraban antara Polri dengan Masyarakat, petugas jajaran polres sigi melaksanakan pengamanan Ibadah Jumat Agung di Wilayah Hukum Polres Sigi. Jumat (07/04/2023).


Saat di temui Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H. Melalui Kasi Humas AKP Ferry triyanto mengatakan Kegiatan pengamanan melibatkan seluruh jajaran personel polres Sigi yang telah disprintkan khusus untuk melaksanakan pengamanan, guna menjamin kelancaran dalam pelaksanaan ibadah sebagai wujud upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban terhadap masyarakat dalam melakukan Ibadah khususnya umat kristiani dimana sebagai bentuk toleransi dalam umat beragama


Lanjut Kasi Humas AKP Ferry triyanto menjelaskan Tidak lupa dalam pelaksanaan ibadah Jumat Agung, petugas pengamanan menghimbau untuk menjaga ketertiban dalam pelaksanaan ibadah, serta menghimbau agar masyarakat bersama sama dengan Polri untuk memberantas peredaran miras dan narkotika dengan sesegera mungkin dapat menginfokan kepada kami bila melihat peredaran miras dan narkotika. Imbaunya. 


[Humas polres sigi]

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1