Jaga kondusifitas wilayah, polres Sigi intensifkan patroli Pasca shalat Subuh

 


SIGI, – Polres Sigi terus meningkatkan kondusifitas selama bulan suci Ramadhan 1444 H tahun 2023 salah satunya yaitu dengan melaksanakan kegiatan patroli subuh dalam upaya pencegahan aksi balapan liar dan aksi kriminalitas lainya untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada warga Kab. Sigi, Rabu (5/4/23)


Patroli dilakukan dimana tempat para remaja melakukan aksi balap liar salah satunya di Desa Pombewe dan Desa Bora Kab. Sigi


Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H. melalui Ka Ukl 9 AKP Janni Sagala S.sos menerangkan “bahwa Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk menciptakan Sitkamtibmas yang kondusif selama bulan suci ramadhan”. ucapnya.


“Diharapkan dengan pelaksanaan kegiatan patroli tersebut mampu mencegah tindak kriminalitas dan mengurangi aksi balap liar yang di lakukan oleh remaja sehingga kenyamanan dalam melaksanakan ibadah puasa dapat terwujud”. pungkasnya.


AKP Janni juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Sigi di bulan Ramadhan 2023 ini agar mari bersama-sama kita jaga situasi kamtibmas mulai dari diri sendiri, keluarga, dan lingkungan tempat tinggal kita untuk selalu mengingatkan, agar ibadah puasa dapat kita laksanakan dengan baik dan lancar. Harapnya


(Humas polres Sigi)

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1