Kabag Ops Polres Sigi Pimpin Analisa dan Evaluasi Operasi Ketupat Tinombala Tahun 2023


 SIGI, - Senin (24/04/2023) bertempat di ruang Aula Simpotove Mapolres Sigi, Kabag Ops Polres Sigi AKP Ahmad Bagus Harun,S.H. selaku Karendalops didampingi Kasat Lantas Iptu Hendrik,S.H. selaku Kasatgasops memimpin pelaksanaan anev Operasi Ketupat Tinombala tahun 2023 Polres Sigi. 

Kegiatan Anev tersebut diikuti oleh para Pejabat Operasi Ketupat Tinombala 2023 Polres Sigi serta para operator satuan tugas (Satgas) 

Dalam arahannya, Kabag Ops Polres Sigi AKP Ahmad Bagus Harun,S.H. mengatakan "Dalam pelaksanaan sebuah operasi kepolisian, perlu diadakan analisan dan evaluasi (anev) terkait pelaksanaan operasi yang sudah berjalan, untuk kemudian dilakukan perbaikan ke arah yang lebih baik apabila masih terdapat kekurangan dalam pelaksanaannya.

"Saya berharap seluruh perwira penanggung jawab bersama seluruh personil agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas selama Operasi ini."

Tetap semangat dan jaga kesehatan selama bertugas, arus mudik sudah terlaksana dan Alhamdulillah berjalan aman dan lancar sekarang kita menghadapi arus balik lebaran Idul Fitri 1444 H semoga dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Tinombala tahun 2023 diwilayah kabupaten Sigi  berjalan kondusif tanpa ada hambatan,” Ungkap AKP Bagus Harun.

(Humas Polres Sigi) 



Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1