Polsek Biromaru : Patroli Pasar Tumpah Jelang Lebaran Idul Fitri 1444 H



 Sigi - Tribrata/Polsekbiromarunews - Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H/ tahun 2023, personel Patroli Polsek Biromaru, Polres Sigi, menggelar Patroli Kamtibmas yang menyasar  Pasar tumpah du  Desa Mpanau, Kecamatan Sigi Biromaru, Kabupaten Sigi, Kamis (20/4/23).


Kapolsek Biromaru Akp Abdul Azis S.H., mengatakan, Patroli Kamtibmas anggota Polsek Biromaru ke pasar tumpah Desa Mpanau ini bertujuan untuk mencegah terjadinya kemacetan arus lalulintas dan  tindak kriminal yang dapat meresahkan masyarakat.

“Tentunya menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H/ tahun 2023 mobilitas masyarakat di pusat-pusat perbelanjaan semakin meningkat. Demi mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, kami melaksanakan Patroli Kamtibmas dengan sasaran pasar dan pusat perbelanjaan lainnya agar masyarakat dapat dengan tenang berbelanja kebutuhan,” tuturnya.

Selain menjaga kondusivitas Kamtibmas, personil patroli juga siap membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan sebagai wujud pelayanan polisi kepada masyarakat [brm].
Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1