Bhabinkamtibmas UPT Bulupountu jaya Hadiri Rapat Forum Komunikasi Publik (FKP)

 


Sigi - Tribrata/Polsekbiromarunews - Bhabinkamtibmas UPT Bulupountu Jaya, Polsek Biromaru, Polres Sigi, Aipda Mudakir hadiri kegiatan Forum Komunikasi Publik (FKP) tentang pendataan awal Regritrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) di Sp.II  UPT Bulupountu Jaya, Kecamatan Sigi Kota, Kabupaten Sigi, sabtu (6/5/23).


Hadiri dalam kegiatan ini pasilitator BPS sulteng, kepala UPT Bulupountu Jaya, Bhabinkamtibmas, Kepala dusun, Rt dan Rw UPT Bulupountu Jaya.

Kapolsek  Biromaru  Akp Abdul Azis S.H., melalui Bhabinkamtibmas Aioda Mudakir mengatakan tujuan dari pelaksanaan kegiatan Forum Komunikasi Publik (FKP) tentang pendataan awal Regritrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) adalah untuk penyempurnaan basis data program perlindungan sosial dan percepatan penghapusan kemiskinan ekstrem di wilayah UPT Bolupountu Jaya.

Kegiatan ini bertujuan agar didapatkan informasi valid tentang sosial ekonomi masyarakat di wilayah UPT Bulupountu Jaya dan pemutakhiran data penduduk baru atau yang sudah meninggal dunia di wilayah UPT Bolupountu Jaya,” Ungkapnya

“Bhabinkamtibmas hadir dalam kegiatan ini Agar terciptanya komunikasi yang aktif bersama warga dan bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktifitas kegiatan masyarakat serta bisa bermanfaat di wilyah Desa Binaanya. “tambah Aipda Mudakir.[brm].
Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1