Wakili Kapolsek Bhabinkamtibmas Sibalaya Utara Hadiri Rapat Pembentukan Panitia Halal Bihalal Tingkat Kecamatan Tanambulava

 


Sigi - Tribrata/Polsekbiromarunews -  Bhabinkamtibmas Desa Sibalaya Utara Bripka Andi Yusup mewakili Kapolsek Biromaru menghadiri kegiatan Rapat Musyawara Persiapan dan Pembentukan Panitia halal bihalal tingkat Kecamatan Tanambula, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Aula Kantor Camat Tanambulava,kabupaten Sigi, kamis (4/5/23).


Dalam pelaksanaan kegiatan Rapat Musyawara Persiapan dan Pembentukan Panitia  Halal Bihalal  tersebut turut serta dihadiri, Camat Tabambulave, Kepala KUA Kecamatan Tanambulava, Kepala Desa, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Tokoh Agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat kecamatan Tanbulava.

Pembentukan panitia ini merupakan langkah awal dalam pelaksanaan Halal Bihalal tingkat Kecamatan Tanambulava, untuk mempersiapkan maupun menyusun rencana kegiatan secara maksimal, supaya acara tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar sesuai yang diinginkan bersama.

Dalam rapat tersebut Bhabinkamtibmas mewakili Kapolsek  menyampaikan, warga yang terlibat dalam kepanitiaan, saya berharap dapat berbuat yang terbaik, baik dalam perencanaan maupun pada saat pelaksanaanya nanti.

"Lakukan tugas dengan maksimal, sehingga pada pelaksanaan hari H nantinya dapat terlaksana dengan baik lancar dan aman" tegasnya.
Lebih lanjut ia menyampaikan, “lakukan koordinasi  dan bekerjasama yang baik antar seksi panitia sehingga apa-apa yang dipersiapkan dapat terlaksana sesuai apa yang kita harapkan bersama.[brm]
Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1