Berikan Keamanan Dan Kenyamanan, Polres Sigi Laksanakan Patroli Pasca Libur Panjang Dan Cuti bersama

 


Sigi, - Pasca Libur Panjang Dan Cuti bersama Polres Sigi lakukan patroli ke sejumlah tempat wisata dan tempat keramaian untuk memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat. Jumat, (24/05/24)


Dalam patroli ini, Polres Sigi melaksanakan pengamanan dan patroli di lokasi wisata  Permandian Bionga Desa Kaleke serta menyambangi masyarakat guna berdialog sembari menjalin hubungan yang baik dan memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat. 


Peningkatan aktifitas kegiatan masyarakat Pasca Libur Panjang Dan Cuti bersama tentunya dapat menimbulkan potensi kerawanan gangguan kamtibmas, untuk itu Polres Sigi meningkatkan patroli pengamanan di tempat-tempat wisata dan tempat keramain masyarakat di wilayah hukum Polres Sigi.


Kapolres Sigi melalui Kasi Humas Iptu Nuim Hayat S.H mengatakan patroli tempat wisata dan tempat keramaian dilakukan seiring dengan adanya Cuti bersama dan libur panjang Anak-Anak Sekolahan sehingga di perlukan kehadiran polri sehingga dapat menimbulkan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.


Disela-sela patroli, tidak henti-hentinya personel menyampaikan himbauan kepada pengunjung khususnya untuk selalu memperhatikan faktor keselamatan apalagi bagi mereka yang membawa anak-anak serta selalu mewaspadai barang bawaan. 


(Humas Polres Sigi)

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1