Jaga Kebugaran, Personel Polsek Biromaru dan Bhayangkari Gelar Olah Raga Senam Bersama

 


Sigi- Tribrata/Polsekbiromarunews – Untuk menjaga tubuh agar tetap sehat dan bugar, personel Polsek Biromaru dan Bhayangkari Ranting Biromaru melaksanakan senam bersama.


Kegiatan berlangsung dihalaman Mapolsek Biromaru yang dipandu oleh Instruktur Senam dan diikuti seluruh personil Polsek Biromaru dan Bhayangkari ranting Biromaru. Jum’at pagi (17/05/2024).

Kegiatan olahraga pagi yang diawali dengan pemanasan kemudian dilanjutkan dengan senam bersama Anggota Polsek Biromaru dan Bhayangkari.

Kapolsek Biromaru Akp Abdul Azis S.H., mengatakan, olahraga senam bersama ini untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh personel dan bhayangkari. katanya.

Selain itu, untuk mempererat tali silaturahmi, dan melalui kegiatan olahraga bersama ini dijadikan salah satu media untuk memupuk kekompakan dan rasa kebersamaan diantara sesama anggota Polri dan Bhayangkari. ujarnya.

“Olahraga merupakan cara untuk menjaga kondisi fisik agar tetap sehat sehingga bisa beraktifitas dengan rutinitas sehari hari. tuturnya.

“Dengan olahraga bersama ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh personel dan bhayangkari bahwa olahraga sangat bermanfaat bagi kesehatan, juga untuk menumbuhkan semangat seluruh personel dan bhayangkari dalam aktifitasnya,” pungkas.

Usai olahraga bersama dilanjutkan dengan makan bersama bubur manado, jagung dan es buah yang telah disiapkan oleh Kapolsek dan Bhayangkari ranting Biromaru.[red].
Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1