Patroli Dialogis Polsek Biromaru Terus Ingatkan Warga Agar Selalu Jaga Kamtibmas

 


Sigi - Tribrta/Polsekbiromarunews - Dalam rangka menciptakan Situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta melaksanakan tugas kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta penegakan hukum Anggota Biromaru secara rutin baik siang maupun malam melaksanakan Patroli Dialogis, Senin (06/5/2024).


Kegiatan Patroli dialogis ini tidak hanya mengunjungi Objek Vital, anggota patroli Polsek Biromaru juga Patroli dialogis ke warung-warung,, perumahan sepi,dan tempat-tempat yang memiliki potensi terjadinya gangguan Kamtibmas, sasaran patroli untuk menjaga kondisi kamtibmas tetap kondusif.

Kapolsek Biromaru Akp Abdul Azis S.H., mengatakan bahwa kegiatan patroli dilaksanakan selain untuk memantau kegiatan warga, juga diimbangi dengan penyampaian himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan nyaman.

“Peran serta masyarakat sangat diharapkan dalam upaya pemeliharaan kamtibmas di lingkungan sekitar tempat tinggalnya, jika menemui hal-hal yang mencurigakan silahkan hubungi aprat keamanan setempat Bhabinkamtibmas ataupun Babinsa  agar segera ditindaklanjut.[red]
Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1