Pimpin Apel Pagi, Ini Arahan Kapolres Sigi Kepada Personelnya


Sigi," Kepala Kepolisian Resor Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak, SH., S.I.K., M.H. memimpin apel Polres Sigi, Senin (13/05/2024), bertempat di lapangan apel Polres Sigi.

Dalam arahannya Kapolres Sigi memberikan apresiasi dan penekanan kepada personel Polres Sigi terkait pelaksanaan tugasnya.

"Terima kasih kepada seluruh anggota yang telah melaksanakan tugas dengan baik, sehingga Polres Sigi menerima penghargaan dari Kapolda Sulteng terkait penyelesaian kasus tertinggi periode bulan April 2024 dibanding polres lain." Ujar Kapolres.

"Terima kasih juga kepada personel Polres Sigi yang telah menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif selama long weekend atau  hari libur sejak hari Kamis sampai Minggu kemarin."

"Saya berharap prestasi ini tetap dipertahankan, dan amri kita bersama-sama menjaga nama baik Polri, nama baik keluarga, dan nama baik pribadi, dengan melaksanakan tugas sebaik mungkin dan tidak terlibat hal-hal yang bertentangan dengan peraturan perundang-undangan." Tekannya.

Kapolres Sigi memberikan himbauan seluruh anggota agar menjaga kesehatan. 

"Kemudian, apa yang menjadi arahan dan penekanan pimpinan agar dipedomani sehingga pelaksanan tugas dapat berjalan dengan baik." 

Hadir dalam pelaksnaan apel antara lain Wakapolres Sigi Kompol Kiky Khristina, S.Sos. M.H., para Kabag, Kasat, kasi Perwira staf dan personel Polres Sigi.

(Humas Polres Sigi)
Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1