Bakti Kesehatan Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Sigi Gelar Kegiatan Donor Darah

 


SIGI,- Kepolisian Resor Sigi menggelar Bakti Kesehatan Donor Darah dalam rangkaian Peringatan Ke-78 Hari Bhayangkara Tahun 2024, melalui Seksi Dokkes Polres Sigi bekerjasama dengan Unit Transfusi Darah (UTD) PMI Sulawesi Tengah, bertempat di Ruang Pelayanan SIM Satlantas Polres Sigi. Rabu (26/06/2024).

Sebanyak 100 orang calon pendonor yang merupakan personel Polres Sigi beserta polsek jajaran, Bhayangkari Cabang Sigi dan perwakilan personel TNI dari Kodim 1306/Kota Palu, mengikuti kegiatan tersebut.

Kapolres Sigi melalui Wakapolres Sigi Kompol Sulardi, S.H., M.H. yang turut serta dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan donor darah ini merupakan Bakti Kesehatan Polri dalam menyambut Hari Bhayangkara Ke-78.


"Kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian Polri kepada sesama, dan tentu saja untuk membantu stok darah di PMI  yang diperuntukkan bagi yang membutuhkan transfusi darah." Ujar Kompol Sulardi.

“Kami berharap, kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan menginspirasi lebih banyak orang untuk turut serta dalam kegiatan donor darah.” Pungkasnya.

Dari 100 orang calon pendonor, sebanyak 65 orang memenuhi syarat kesehatan menjadi pendonor.

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1