Manasik Haji Tingkat PAUD/TK Kabupaten Sigi, Polres Sigi dan Jajarannya Berikan Pengamanan



Sigi"- Kepolisian Resor Sigi memberikan pelayanan kepada masyarakat melalui pengerahan personel pengamanan dalam kegiatan Manasik Haji Tingkat PAUD/TK se-Kabupaten Sigi, bertempat di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sigi, Sabtu (08/06/2024) pagi.

Sebanyak 20 personel dari Satantas, Satsamapta, dan Polsek Dolo, dilibatkan dalam pengamanan kegiatan diselenggarakan oleh Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia (IGTKI) - Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Sigi bekerjasama dengan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sigi.

Nampak hadir juga dalam kegiatan tersebut, Kasat Binmas AKP Ashari Lumuan mewakili Kapolres Sigi, sebagai bentuk dukungan terhadap kegiatan keagamaan di Kabupaten Sigi.

"Kehadiran kami merupakan bentuk dukungan kepada masyarakat untuk setiap kegiatan keagamaan di Sigi." Ujar Kasatbinmas.

"Polres Sigi juga mengerahkan personel untuk mengamankan kegiatan, terutama di jalan raya guna mengurai kemacetan arus lalu lintas sebagai akibat kepadatan kendaraan pengantar peserta Manasik." Tambahnya.

Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif, dalam kendali pengamanan PLH. Kapolsek Dolo Iptu Rusman, S.Sos., M.H. didampingi KBO Satlantas Ipda Sunardi.

(Humas Polres Sigi)
Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1