Peringati Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Sigi Mengikuti Doa Bersama Lintas Agama Secara Virtual




Sigi, - Dalam Rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, Polres Sigi mengikuti Doa Bersama Lintas Agama yang dilaksanakan di Aula Simpotove Polres Sigi secara serentak melalui virtual dipimpin oleh Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. Jumat (28/06/2024), pukul 20.00 WITA.


Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjutak, S.H., S.I.K., M.H mengucapkan terimakasih kepada pemuka agama yang telah meluangkan waktunya untuk hadir mengikuti Doa Bersama Lintas Agama yang dilaksanakan di Polres Sigi secara virtual.


”Tujuan pelaksanaan Doa Bersama ini yaitu untuk memanjatkan Doa kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar selalu diberikan keselamatan dalam melaksanakan tugas dan ini juga merupakan wujud syukur kita atas menyambut Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024.” Ucap Kapolres.


”Mudah-mudahan dengan momentum Doa Lintas Agama ini dapat mempererat tali persaudaraan serta meciptakan suasana yang harmonis dan damai. Mari bersama-sama kita berdoa agar Polri khususnya Polres Sigi dapat memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Sigi." Tutup Kapolres.


Dalam Kegiatan Doa Lintas Agama ini dihadiri oleh para pemuka masing-masing agama, Wakapolres Sigi,  para Kabag, Kasat, Kasi, para perwira serta personel Polres Sigi.

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1