Polres Sigi Gelar Penanaman Pohon Serentak Sambut Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024

 


SIGI,- Kepolisian Resor Sigi menggelar Penanaman Pohon Serentak dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024, Kamis (27/06/2024).

Kegiatan yang berlangsung di Lapangan Mapolres Sigi tersebut, dihadiri oleh Kabag SDM Polres Sigi, Kabag Ops Polres Sigi, Kabag Log Polres Sigi, bersama PJU dan Pama Polres Sigi serta Personel Polres Sigi.

Saat dikonfirmasi di lokasi kegiatan, Kabag SDM Polres Sigi AKP Heintje Senewe mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polri dalam menjaga kelestarian lingkungan menuju Indonesia Emas Tahun 2045.

“Penanaman pohon yang dilakukan saat ini, merupakan bentuk kepedulian Polri menyambut Hari Bhayangkara Ke-78, dan sebagai upaya penghijauan untuk menjaga kelestarian lingkungan, dan membantu menanggulangi perubahan iklim.” Ujar AKP Heintje.

Kabag SDM juga berharap dengan adanya kegiatan ini, masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Sigi untuk ikut andil turut melestarikan lingkungan guna mencegah dan meminimalisir bencana alam di wilayah Kabupaten Sigi.

Diketahui penanaman pohon tersebut telah dimulai dilakukan oleh Polres Sigi dan polsek jajaran selama tiga hari sejak Selasa (25/06/2024) dengan total jumlah pohon yang telah ditanam sebanyak 750 pohon.

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1