Satsamapta Polres Sigi Lakukan Patroli di Wilayah Sigi Menjaga Situasi Tetap Kondusif

 



SIGI, – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, personel Satsamapta Polres Sigi melakukan patroli dan memberikan himbauan untuk menjaga keamanan dan ketertiban. Sabtu (08/06/2024).


Kegiatan patroli kali ini dipimpin oleh Aipda Khairul Andi dengan sasaran sepanjang jalan poros di empat desa yakni Desa Maku, Desa Kaleke, Desa Tulo, dan Desa Sidera. Selama patroli, tim patroli aktif berinteraksi dengan warga setempat, memberikan himbauan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.


Kapolres Sigi melalui PLH Kasi Humas Iptu Nuim Hayat,S.H. saat dikonfirmasi mengatakan Patroli yang dilaksanakan oleh Personel Polres Sigi ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang beraktifitas serta untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas. Ujar Kasi Humas


“Kami juga melakukan patroli wilayah untuk menjamin kenyamanan masyarakat setempat guna tercipta situasi kamtibmas aman dan kondusif”, jelas Kasi Humas.


“Giat ini bertujuan untuk mencegah terjadinya perbuatan pidana dan menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif. Dan dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan tentram bagi masyarakat.

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1