Kapolres Sigi Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 24 Personil Polres Sigi




Sigi, - Kepolisian Resor Sigi menggelar Upacara Laporan Kenaikan Pangkat, Perwira dan Bintara TMT 1 Juli Tahun 2024 personel Polres Sigi, Rabu (03/07/24).


Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Sigi Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H. dan diikuti PJU Polres Sigi dan Seluruh personel Polres Sigi serta Bhayangkari. 


Dalam Upacara Laporan Kenaikan pangkat kali ini, total 24 personel yang naik pangkat meliputi: Ipda ke Iptu 1 personel, Aipda ke Aiptu 9 personel, Bripka ke Aipda 6 personel, Brigadir ke Bripka 1 personel, Briptu ke Brigpol 7 personel.


Kapolres Sigi dalam arahannya mengatakan kepada personel yang mendapatkan kenaikan pangkat harus bersyukur kepada Tuhan atas tanggung jawab baru yang diberikan, dan ke depan akan menghadapi tugas dan tanggung jawab yang semakin berat serta banyak tantangannya.


“Kepada personel yang mendapatkan anugerah kenaikan pangkat, saya ucapkan selamat atas kenaikan pangkatnya dan hendaknya selalu bersyukur atas capaian kariernya. Jadikan kenaikan pangkat ini sebagai motivasi untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan lebih baik dimasa mendatang." Kata Kapolres.


Ia menambahkan bahwa pada hakekatnya kenaikan pangkat adalah suatu bentuk penghargaan dan kepercayaan dari pimpinan, yang diberikan kepada personel Polri atas dedikasinya dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara.


[Humas Polres Sigi]

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1