Kegiatan Rutin, Personel Polres Sigi Laksanakan “Yasinan Berjamaah”

 




Sigi.– Personel Polres Sigi melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) rutin setiap hari Kamis, sebagai wadah untuk membentuk karakter Anggota Polri menjadi lebih humanis, Kamis (18/07/2024) pagi.

Kegiatan pembinaan rohani dan mental ini dilaksanakan di tempat yang sudah ditentukan yaitu di Masjid Asmaul Husna Polres Sigi, dalam bentuk pembacaan Surat Yasin secara berjamaah atau biasa dikenal dengan istilah 'Yasinan', dihadiri oleh Wakapolres Sigi, para Kabag, Kasat, para Perwira, serta personel Polres Sigi, khususnya yang beragama Islam. 

Sementara personel beragama Kristen melaksanakan Binrohtal di Aula Simpotowe, dan yang beragama Hindu di Aula Torayaku Polres Sigi.

Wakapolres Sigi Kompol Sulardi, S.H., M.H. mengatakan tujuan kegiatan ini yaitu meningkatkan karakter anggota Polri khususnya anggota personel Polres Sigi menjadi lebih humanis dan juga meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan YME,.

"Insya Allah, dengan rutin mengadakan kegiatan Binrohtal, maka moral serta kelakuan yang buruk dapat menjadi lebih baik." Ujar Wakapolres.

"Kegiatan Binrohtal tersebut juga merupakan salah satu upaya pembinaan personel yang dilaksanakan oleh Bagsumda Polres Sigi."

 "Kami berharap dengan kegiatan ini, seluruh anggota Polres Sigi dapat melaksanakan tugas dan kewajibannya sebagai anggota Polri secara ikhlas dan bertanggung jawab." Pungkas Wakapolres.

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1