Rangkaian Peringatan Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Sigi Gelar Acara Syukuran

 

Sigi, -


Usai pelaksanaan Upacara Hari Bhayangkara ke 78, Polres Sigi melaksanakan acara Syukuran, bertempat di Ruang Aula Simpotove Polres Sigi.(01/07/2024)

Hadir dalam Kegiatan Syukuran, Bupati Sigi diwakili Kepala Dinas Perhubungan Kab. Sigi Dodot Tinarso S.Sos, MT, Dandim 1306/KP diwakili oleh Pabung Mayor Inf. Tarno, Ketua Pengadilan Negeri Donggala diwakili Panitera Muda Ady Yayan Saswanto SH, Kepala Kejaksaan Negeri Donggala, diwakili Kasipidum (Andi Fadilah SH), Ketua Bawaslu Kab Sigi Hairil S.H, Ketua KPU Kab. Sigi Soleman, S.H, Wakapolres Sigi,  PJU Polres Sigi, dan Kapolsek jajaran.

Dalam Sambutannya Bupati Sigi diwakili Kepala Dinas Perhubungan mengatakan Ssmoga Hari Ulang Tahun Bhayangkara Yang Ke 78 memberi makna tersendiri untuk Kab. Sigi terutama mendukung program perekonomian di wilayah Kab. Sigi

Kegiatan syukuran lalu ditandai dengan pemotongan Nasi Tumpeng oleh Kapolres Sigi dan diberikan kepada personel Polri  yang tertua AKP Petrus Mangedong jabatan Kabaglog Polres Sigi dan personel termuda Bripda Wahyu adi sudhana,  jabatan Ba Polres Sigi. 

Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjutak, S.H., S.I.K., M.H., dalam kesempatan tersebut mengatakan berharal semakin maju dan presisi dalam menjalankan tugasnya serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Kab. Sigi.

“Semoga kerjasama dan sinergitas antara Polres Sigi dengan seluruh elemen Forkopimda Kab. Sigi dan masyarakat terus terjalin untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi Warga Kabupaten Sigi.” Ucap Kapolres.

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1