Wakapolres Sigi Hadiri Syukuran HUT Ke-25 Persatuan Purnawirawan Polri

 



Sigi, - Kapolres Sigi diwakili Wakapolres Kompol Sulardi, S.H., M.H. menghadiri Syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-25 Persatuan Purnawirawan Polri (PP Polri) bertempat di Ballroom Hotel Palu Golden. Rabu, (24/07/24)

Acara tersebut mengusung tema “Tegakkan Komitmen dan Perkokoh Sikap Konsistensi Polri dalam Mendukung Semangat Pengabdian Polri dalam Mensukseskan Proses Alih Kepemimpinan di Tingkat Nasional”. 

Acara syukuran ini turut dihadiri oleh Irwasda Polda Sulteng Kombes Pol Asep Ahdiatna, S.I.K, M.H , dan Karo SDM Polda Sulteng Kombes Pol Heru Budi Prasetyo, S.I.K.

Acara syukuran ini dibuka dengan sambutan hangat dari Ketua PP Polri, ibu AKBP (Purn.) Rostin Tumaloto, S.H, yang menegaskan pentingnya komitmen dan konsistensi dalam mendukung semangat pengabdian Polri, terutama dalam konteks alih kepemimpinan di tingkat nasional.

Beliau juga mengajak seluruh anggota untuk terus menjaga semangat kebersamaan dan pengabdian dalam setiap langkah yang diambil ke depan.

Kapolres Sigi diwakili Wakapolres Sigi dalam kesempatan tersebut memberikan ucapan selamat dan apresiasi terhadap kontribusi para purnawirawan Polri yang telah memberikan teladan dan dedikasi mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. 

Wakapolres Sigi juga menekankan pentingnya semangat dan konsistensi dalam mendukung setiap proses kepemimpinan yang ada.

"Semoga ke depan PP Polri Semakin Jaya dan sukses selalu dalam membantu tugas Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat." Harap Wakapolres. 

Acara berlangsung hikmat, diisi dengan berbagai kegiatan yang mencerminkan semangat kebersamaan, mulai dari pemotongan tumpeng sebagai simbol syukur atas pencapaian selama 25 tahun, hingga sesi ramah tamah dan berbagi kenangan diantara para purnawirawan polri.

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1