Kapolsek Biromaru Hadiri Upacara Detik-Detik Proklamasi Peringatan HUT RI Ke-79 di Lapangan Huntap Pombewe



Sigi - Tribrata/Polsekbiromarunews - Kapolsek Biromaru Akp Abdul Azis S.H., menghadiri Upacara Detik-Detik Proklamasi dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke-79. Acara ini berlangsung di Lapangan Huntap Pombewe, Desa Pombewe, Kecamatan Sigi Biromaru, Kabupaten Sigi, sabtu (17/8/2024). pukul 09.00 wita.

Dalam kegitan tersebut, bertindak sebagai Inspektur Upacara Camat Sigi Biromaru, Muhaimin, dengan komandan Upacara Bripka I Ketut Milyadana S.H., peserta upacara terdiri dari berbagai unsur, mulai dari pelajar, aparat pemerintahan, hingga tokoh masyarakat.

Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia kali ini mengambil tema" Nusantara Baru Indonesia Maju".

Kapoksek Biromaru Akp Abdul Azis S.H., mengatakan.Dengan momentum peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indobesia tahun ini, mari kita tingkatkan rasa persatuan dan kesatuan serta rasa persaudaraan.

"Sebagai generasi penerus bangsa mari kita lanjutkan perjuangan para pahlawan kita yang telah mengorbankan jiwa dan raganya untuk merebut kemerdekaan bangsa ini, mari kita lanjutkan untuk kemajuan bangsa dan negara ini", ungkapnya.

Lebih lanjut, Akp Abdul Azis S.h., mengatakan selain memploting anggotanya untuk mengikuti kegitan Upacara Bendera pihaknya juga melakukan pengaman dalam semua kegiatan masyarakat.

"Banyak kegitan dan perlombaan yang di gelar oleh masyarakat untuk memperingati dan memeriahkan HUT Kemerdekaan Indonesia kita juga memberikan pengamanan sehingga kegitan dapat berjalan dengan tertib aman dan lancara, tutup Akp Azis.[red]

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1