Laksanakan Patroli Sambang, Sat Samapta Polres Sigi Ajak Masyarakat Untuk Bersama-sama Menjaga Kamtibmas



SIGI, – Satuan Samapta (Sat Samapta) Polres Sigi yang dipimpin Bripka Rollies bersama 5 personel Sat Samapta melaksanakan kegiatan Patroli Sambang, Selasa (27/08/24).


Hal ini dilakukan sebagai upaya dalam menekan aksi Kriminalitas sehingga terwujud sitkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Sigi di masa Pilakda Serentak Tahun 2024.


Adapun Rute patroli sambang yang di laksanakan Sat Samapta adalah Desa Tulo, Pasar Rakyat Dolo, Desa Kotapulu dan Desa Kotarindau. 


Dalam Patroli Sambang tersebut, Bripka Rollies memberikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban serta jika menemukan kesulitan atau kendala agar sesegera mungkin dapat menghubungi Bhabinkamtibmas di desanya atau dapat langsung ke Polsek dan Polres Sigi. 


Selain itu tidak lupa Bripka Rollies mengajak masyarakat untuk selalu mematuhi peraturan dalam berlalu lintas serta menjauhi dan tidak memperjualbelikan barang terlarang narkotika, dan bersama sama menolak segala bentuk paham radikal serta tidak mudah percaya ataupun terpengaruh terhadap berita ataupun isu-isu yang belum tentu benarnya terkait Pilkada 2024. Ajak Bripka Rollies.


Sementara itu Kapolres Sigi melalui Kasihumas Iptu Nuim Hayat, S.H. mengatakan bahwa kehadiran polisi di tengah masyarakat sangat penting, selain menjalin silaturahmi sekaligus menciptakan rasa aman untuk masyarakat yang sedang melaksanakan aktifitas,” ujarnya.

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1