Pimpin Apel Pengecekan Ops Mantap Praja Tinombala 2024, Kapolres Sigi Tekankan Jaga Netralitas dan Selalu Humanis



SIGI, – Rabu, (28/8/24) bertempat di halaman Mako Polres Sigi Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H memimpin apel pengecekan Ops Mantap Praja Tinombala 2024, dalam rangka pengamanan Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Sigi di Kantor KPU Sigi.


Turut hadir dalam pelaksanaan apel pengecekan Wakapolres Sigi, para Kabag, Kasat, Kasi, para perwira, personel Polres Sigi, dan personel TNI dari jajaran Kodim 1306/KP yang terlibat Ops Mantap Praja Tinombala 2024.


Dalam arahannya Kapolres Sigi AKBP Reja menyampaikan untuk personel Polri dan TNI selalu bersinergi, kemudian menjaga netralitas serta selalu bertindak secara humanis dalam bertugas.


"Kami atas nama pimpinan mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas yang telah dilakukan oleh seluruh personel Polres Sigi dan personel TNI dari jajaran Kodim1306/Kota Palu, sehingga wilayah kita aman dan terkendali," ucap Kapolres. 


"Tetap jaga netralitas dalam Pilkada, pertahankan stabilitas kamtibmas, agar demokrasi tetap terjaga dan Pilkada dapat berlangsung aman, jujur dan adil," 


Lebih Lanjut Kapolres Juga menghimbau kepada seluruh jajaran Polres Sigi agar selalu bersinergi dengan TNI dan stakeholders terkait demi mensukseskan Pilkada serentak 2024," pungkasnya.

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1